Sepeda Listrik

sumber : traderscity.com
     Mungkin dalam kehidupan modern dan yang terutama hidup di kota kota polusi sudah menjadi makan utama sehari hari.polusi mengganggu kehidupan terutama napas,mungkin kita akan bernapas dengan tidak lega seharusnya kita menghirup udara yang segar malah kita menghirup racun yang akan membunuh kita polusi itu datangnya dari kendaraan maka kita harus menggunaakan kendaraan bebas polusi yaitu sepeda listrik.
       Sepeda Listrik adalah sepeda yang menggunakan listrik sebagai bahan bakar utama. kendaran ini mungkin sebagai salah satu solusi mengurangi polusi di udara solusi lain dengan yaitu yang telah saya bahas pada postingan lalu baca selengkapnya di sini Listrik sebagai bahan bakar ramah lingkungan ini adalah energi yang ramah lingkungan . sepeda listrik alat transportasi ya mungkin gak terlalu mahal,alat transportasi ini ramah lingkungan karena berbahan bakar listrik . mungkin di kalangan dunia,sepeda listrik sudah sangat terkenal namun ada kalangan yang menyebutkan .

                "sepeda listrik sebagai pembunuh tanpa isyarat"

karena hanya alat transportasi ini yang tidak membunyikan suara ,sepeda ini sangat membahayakan bila di jalan umum karena seorang tidak mendengar suara sepeda tersebut.namun sepeda listrik sebagai solusi alat transportasi ramah lingkungan.
         Sepeda listrik bila listrik nya habis harus di cas kira kira membutuhkan waktu 3,5 jam dan kecepatan nya bisa mencapai 32 km/jam .dan mempunyai daya 750 watt dengan tegangan 36 volt ni angka ya mungkin untuk berpikir kita memilih nya atau membeli kendaraan yang lain. sumber disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar