Listrik Pada Tubuh Manusia

   Hai sobat melanjutkan postingan ya bulan lalu tentang nich   Listrik Pada Makhluk Hidup agar lebih detail tentang listrik pada tubuh manusia baca ajah selengkapnnya.

  Setiap khalik di dunia ini sudah di anugrahi kamampuan yang sangat canggih, manusia sejak dulu sudah di beri kekuatan atau di beri kemampuan yang luar biasa. kalo kita ketahui di dalam tubuh manusia terdapat listrik jadi listrik pada tubuh manusia itu ada . menrut pakar ahli di bidang tubug menyatakan di dalam tubuh manusia terdapat triliunan sel dan setiap sel terdapat atau dapat menghasilkan listrik sebesar 90V/m di luar membran. maka kalo kita kalikan saja satu sel 90v/n di kali satu triliun maka tubuh manusia dapat mengasilkan arus listrik yang besar. dala keilmuan manusia yang dapat menghantarkarkan,mengontorl dan menghasilkan listrik di sebut "poikilothermis".

           Jadi kita jangan anggap pesulap atau orang yang dapat menyalakan lampu dengan di pegang tangannya itu bohong namun itu kita harus anggap benar karena tubug kita juga dapat menghantarkan narus listrik juga.
kalo kita bisa menghasilkan listrik gak usah pake PLN dooonk!!! bukannya begitu listrik pada tubuh manusia yang dapat menghantarkan ganya orang yang telah melatihnya kita pun bisa tapi butuh waktu yang lama.

           Listrik juga bekarja sebagai daya kordinasi anatar saraf saraf pada tubuh manusia untuk mengalirkan atau saling berpautan antara saraf, untuk saling bekerja atau menghasilkan suatu hasil yang signitifikan.
kalo kita tidak percaya kalo kita pahami berdasarkan ilmu agama pasti kita tahu doonk yang namanya "mukjizat" mukjizat ini di terima oleh para rosul yang berupa kekuatan yang di luar nalar atau di luar logika pastinya percaya doonk. pada tubuh mansia pun begitu manusia ,listrik pada tubuh manusia pun ada.
baca selengkapnya di sini

Kalo kita dekat dengan konduktor pasti akan tertarik konduktor tersebut doonk??? tidak demikian manusia yng sudah dapat menghasilkan arus listrik pun sudah mengontrolnnya dengan sebaik mungkin.kalo kita ketahui manusia yang dapat yang mempunyai tenaga dalam itu pun demiakian orang mengontrol listrik pada tubuh manusia .

7 komentar:

Kumpulan cara mengatakan...

Trimakasih sudah percaya bertukar pikiran dgn saya Gun... saya merasa terhormat...
Semoga Pesan saya bisa membantu..
Jika ada Pertanyaan saya siap membantu

Unknown mengatakan...

makasih kk sarannya....

Unknown mengatakan...

Informasi bagus Gan,tambah lagi nie pengetahuanku tentang listrik.
Makasih tuk semuanya,sukses selalu buat Agan!

Unknown mengatakan...

sama sama gan.....

jangan lupa sering berkunjung ajh gan...
makasih atas kunjungannya.

deeahzone mengatakan...

Listrik ada dimana-mana, ia bahkan menjadi bagian diri kita;) Nice post.. salam kenal!

Unknown mengatakan...

betul itu listrik udah menjadi kebutuhan utama gan...

Anonim mengatakan...

saya kalau diruangan AC dan ddekat komp yang nyala kadang saya megang orang bisa nytrum orang yg saya pegang, cuci tangan dengan air sanyo bsa kesetrum ,,, itu kenpa ya ??? ada yg tahu nggak ??? terimakasih

Posting Komentar