Instalasi Listrik

   instalasi listrik adalah sebuah seni instalasi baik di rumah mapun di jaringan .dalam instalasi banyak yang harus di perhatikan :
  1. Dari segi Tempat : instalasi yang pertama kita harus memperhatikan tempatnya ,tempatnya di dalam ruanagan maupun tidak atau pun insalasi terseub di gunakan untuk dalam ruangan yang basah ataupun tidak kalo di guanakn hal hal yang sulit harus memperhatikan alat dan bahan yang sesuai.
  2. Dari segi Waktu : intalasi tersebut di gunakan denan jangka banyak ataupun tidak ila di gunakan dalam jangka waktu lama sebaiknya di gunakan bahan bahan yang bagus sekalian agar dapat bertahan lama instalasi tersebut.
  3. Dari segi bahan : instalasi tersebut harus menggunakan bahan yang sesuai dengan daya yang di pasang bila dayanya besar juga harus menggunakan bahan yang kapasitasnya besar agar tidak terjadi hal yang tidak di inginkan.
tu hal yang di perhatikan sebelum instalasi banyak hal yang harus di pehatikan dan  ini aku kasih Tips merawat intalasi yang baik.
  • sebakinya menggunakan peralatan listrik yang aman dan tepat benar sesuai dan sudah terjamin kualitasnya.
  • sebaiknya di lakuakn perawatan atau rehabilitasi 5 tahun seklai agar seandaya ada kerusakan bisa di perbaiki.
  • sebaiknya sering mengecek bagian luar atau mengencangkan bagian bagina yang kendor agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan dan untuk mengurangi bahaya.

 tags: intaslai listrik,listrik,pln,diagaram instalasi listirik,gambar listrik,teknik listrik,instalasi jaringan listrik,intalasi tenaga listri,motor listrik,alat listrik,kabel listrik,pemanas air listrik,listrik instalasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar