Bahaya Kebocoran Arus Pada Instalasi Rumah

Dalam suatu instalasi kebocoran arus sangat bisa terjadi .kebocoran arus listrik dapat merugikan diri sendiri dan bisa mengakibatkan bahaya.kebocoran harus harus di perhatikan semaksimal mungkin.
faktor faktor kebocoran arus listrik yaitu:
  1. Karena sudah di makan usia yang di maksud denganhal ini yaitu dalam instalasi rumah mempunyai jangka waktu maksimal suatu instalasi dapat bertahan .bila jangka waktu tersebut habis bisa mengakibatkan kerusakan pada penghatar atau hal yang lain.dalam instalasi rumah tersebut sebelum jangka waktu habis harus di perbaharui agar tidak terjadi hal hal yang tidak di inginkan oleh kita.
  2. Karena oleh makhluk hidup lain yang di maksud hal ini yaitu yang hidup di rumah bukan hanya kita tapi da yang lain yaitu binatang binatang yang sering memakan tahanan tikus.tikus ini sangat suka dengan kabel .dengan di makanya kabel maka aka terjadi terbukanya isolasi pada tahanan dan menyebabkan kebocoran arus.
  3. Faktro alam yang di maksud hal ini bila kabel di hubungkan ke luar rumah dan kabel tersebut di sangkutkan ke pohon untuk mempermudah penyaluran namun hal ini dapat menyebabkan tahanan tergesek gesek dapat mengakibatkan isolatir pelindung tahanan terbuka.
dengah faktor faktor kebocoran arus ini dapat merugikan kita dan dapat mengakibatkan hal hal yang tidak di inginkan kita.dengan kebocoran aru ini tidak hanay dapat merenggutnyawa kita namun bisa mengakibatkan borosnya listrik atau menjadi mahal pembayaran listrik.di karenakan listrik akan terbuang sia sia dalam tanah dan akan menyedot listrik sebanyak mungkin dengan tersedotnya listrik tersebut dapat mengakibatkan biaya pembayaran listrik menjadi mahal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar