Buah apel dapat menghantarkan energi listrik

           kalo kita ingat apel yang berwarna merah dan rasanya manis pasti kita berpikir untuk memakan buah apel tersebut.emang setiap orang pasti suka dengan apel namun apel tidak hanya berfungsi sebagai makanan , apel juga bisa menghantarkan listrik .

 BAGAIMANA CARANAYA???
kalo kita menancapkan plat tembaga dan di hubungkan dengan penghantar dengan kabel setiap apel diberi 2 plat yang di tancapkan di apel namun tidak berhubungan maka akan terjadi aliran arus listrik .berarti apel pun bisa menghasilkan energi listrik.

BAGAIMANA BUAH APEL BISA MENGHASILKAN LISTRIK???
      di dalam buah apel terdapat cairan asam yang dapat berfungsi sebagai elektrolit.pada saat plat logam itu di tancapkan di dalam buah apael maka akan terjadi reaksi kimia yang menghasilkan listrik.namun energi listrik yang di hasilkan sangat lemah kalo ingin menghasilkan aliran arus listrik gunakan apel sebanyak mungkin.dengan cara menyusun apel yang di beri plat dan dihubungkan dengan seri . selain buah apel jeruk juga bisa ko!!

2 komentar:

Anonim mengatakan...

kalo apel mgandung asam,.

asam di jeruk/mangga muda/lemon lebih banyak..

brarti bisa mghantarkan listrik lbih kuat dong???

Romli mengatakan...

Luar biasas sekali ya Jilbab Segi Empat Terbaru dan Grosir Jilbab Murah serta Agar Online Shop Ramai Pembeli dan Cara Pasang Iklan di Tokopedia juga Cara Mengatasi Online Shop Sepi Pembeli kemudian ada juga Cara Meningkatkan Penjualan di Lazada dan Cara Mengatasi Jualan di Tokopedia Sepi

Posting Komentar