Apa kabar dunia.....

Hai teman teman ..aku sekarang dah punya blog nui. sebelum tu aku mau kenalin ama temen temen tentang saya
nama : awaludin nurrofiq 
Ttl     : banyumas,29 maret 1993
Kelas : 3 SMK N 2 Purwokerto
hobi   : online nich....
cita-cita : Jadi Direktur PLN jawa-bali hehehehe.... klo        kesampean.. moga moga ajh
aku orangnya simpel alamgkah apadanya karena saya orang desa gak neka neko dech kaya orang kota . hehehhehehe. di blog ni aku mau nulis ilmu yang dah aku dapat dari yg apa aku dengar ,aku baca ,aku lihat dan lainya........ yang pasti aku mau nulis yang pasti yang behubungan tentang LISTRIK. karena pas banged aku sekolah dengan jurusan listrik. kalo aku punya ilmunya kenapa aku gak bagiin buwat teman teman yang butuuuh . mungkin aku terlalu muda ntuk menyampaikan ilmu ke teman teman namun aku inggin karena aku merasa aku bisa menyampaikan ke teman teman..
eh maaf basa basinya.. eh kalo ada kata yang keliru atau salah dalam penulisan artikel aku maaf yah ....
eh teman teman dah dulu yah entar aku posting semua ilmu yang telah aku dapat moga bermanfaat bagi teman teman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar