Simpan Uang Sementara Konservasi Energi

       Dalam perekonomian saat ini tampaknya pemilik rumah di seluruh negeri mereka melakukan yang terbaik untuk memotong biaya dengan menghemat energi. Pelestarian energi di rumah Anda bisa sangat bermanfaat untuk berbagai alasan. Beberapa dari mereka alasan termasuk menghemat uang dengan mengurangi biaya tinggi tagihan bulanan; melestarikan lingkungan untuk masa depan yang bersih, hijau; mengurangi emisi karbon dioksida dan meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. Ada banyak cara orang aman dapat menghemat energi di rumah mereka, dan seterusnya.
Berikut adalah beberapa cara mudah untuk memotong biaya di rumah Anda sambil melestarikan energi:
Penerangan
Pepatah lama berlaku, "Tutup lampu mati saat Anda meninggalkan ruangan." Ketika Anda meninggalkan ruangan selama minimal lima menit, mematikan lampu. Langkah kecil ini akan menghemat uang dan menghemat energi pada saat yang sama. Jangka panjang, ini akan sangat memangkas biaya dan meletakkan uang di saku Anda.
Juga, pertimbangkan untuk mengganti lampu pijar cahaya di rumah Anda untuk baru lampu neon. lampu hemat energi ini dapat menawarkan tingkat cahaya yang sama untuk energi secara signifikan lebih sedikit.
Weatherize Windows dan Doors
Dengan hanya weatherizing jendela dan pintu rumah Anda Anda dapat secara signifikan menghemat energi dan memotong pendinginan bulanan dan biaya pemanasan. Tugas sederhana dapat dicapai dengan menyegel jendela dan pintu rumah Anda menggunakan penutup film plastik, cuaca stripping, dan tabung murah mendempul.
Penyegelan membantu mencegah udara dingin masuk rumah Anda melalui jendela dan pintu, menghemat energi yang digunakan untuk pendinginan dan pemanasan.
Termostat
Selama bulan-bulan musim dingin yang terbaik untuk mengatur termostat Anda antara 68 dan 70 derajat. Pada malam hari, yang terbaik adalah untuk mencoba mengurangi suhu turun 5-10 derajat. Telah disarankan oleh para ahli bahwa yang terbaik untuk tidur dalam kondisi dingin.
Selama bulan-bulan musim panas, pertimbangkan untuk memasang kipas langit-langit di rumah Anda untuk sirkulasi udara meningkat daripada meninggalkan AC berjalan terus, siang dan malam.
Elektronik
Selalu cabut perangkat elektronik yang tidak digunakan. Ini adalah salah satu cara mudah untuk menghemat energi di rumah Anda.
Beberapa contoh termasuk televisi, radio, stereo dan pengisi baterai. Semua elektronik gabungan menggunakan jumlah yang sama kekuasaan, sehari-hari, seperti kulkas.
Kitchen Appliances
Hal ini sama pentingnya untuk mencabut elektronik yang tidak digunakan di dapur, seperti di seluruh rumah Anda, terutama ketika menyiapkan makanan. Hal ini dapat sangat bermanfaat untuk memanfaatkan peralatan dapur yang lebih kecil ketika menyiapkan makanan, termasuk pemanggang roti, oven pemanggang roti, oven microwave, piring panas, dan kompor lambat. Ini peralatan dapur kecil cenderung menggunakan lebih sedikit energi dibandingkan dengan oven listrik.
Air Panas
Tidak ada seperti mandi, lama panas setelah seharian bekerja keras. Apakah Anda tahu dengan hanya mengurangi penggunaan air panas di rumah Anda, Anda dapat menghemat energi, sangat. Ahli menyatakan, hujan rata-rata hanya harus berlangsung sekitar lima sampai sepuluh menit.
Salah satu cara termudah dan paling sederhana untuk menghemat energi adalah untuk mencuci pakaian di mesin cuci menggunakan air dingin. Juga, pertimbangkan mencuci batch cucian lebih besar daripada beban kecil begitu banyak. Juga, membersihkan layar serabut baik setelah setiap digunakan, yang akan membantu menghemat energi.
Pemilik rumah juga harus menyadari pemanas air panas dan jumlah mereka yang tinggi konsumsi energi perumahan!
Natural Gas
gas alam adalah energi lebih efisien bagi pemilik rumah dari listrik sehingga bila memungkinkan, gunakan kompor gas memasak, pemanas air panas, pengering, dan peralatan lain yang bukan listrik.
Recycle
Apakah Anda tahu bahwa daur ulang jangka panjang benar-benar akan menghemat uang? Yang harus Anda lakukan adalah mendaur ulang koran bekas, majalah, kaleng, plastik, dan kaca jelas dan berwarna. Ini akan menghemat uang, menghemat energi dan memberikan masa depan yang lebih baik, lebih cerah untuk besok.

Sumber: http://EzineArticles.com/6256850

Tidak ada komentar:

Posting Komentar