Tips Berkendara Baik

         Kalo baisanya aku posting tentang energi listrik namun kali ini aku pengin bagi bagi tips am teman teman .Tips ini menurut aku penting banged karena menyangkut diri sendiri,tips menurutku harus di praktekan dalam kehidupan sehari hari tapi bagi yang berkendara motor karena aku cuma punya motor .karena banyak orang-orang yang terluka maupun meninggal dalam berkendara .nih tips berkendara baik dan aman:
  1. Periksa kelengkapan surat surat  SIM dan STNK
  2. Periksa kendaraan kita sebelum di gunakan apakah kendaraan dalam kondisi baik atau buruk dan berfungsi dengan normal serta sesuai dengan ketentuan
  3. Jangan lupa mengguanakan helm SNI . kalo kita sering bertanya Kenapa harus menggunakan helm SNI karena dengan menggunakan helm SNI sudah teruji kualitas maupun daya tahan bila di banting.
  4. Untuk pengendara arak jauh gunakan sarung tangan dan alas kaki tertutup
  5. Pastikan kondisi badan dalam kondisi FIT
  6. Pengendara wajib mematuhi rambu rambu lalullintas yang ada di dalam perjalanan
  7. Jangan lupa berdo'a
Ni tips yang menurutku sangat bermanfaat banget buat aku dan teman teman semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar